banner 1000x563

Ternyata Raja Saudi keturunan Yahudi

X
Bagikan

Postingan ini akan menunjukan Ternyata Raja Saudi keturunan Yahudi lengkap dengan video. Silakan disimak postingan video diatas, smoga bermanfaat.

Diskripsi Video Raja Saudi keturunan Yahudi

Apakah dua tempat paling suci di dunia dalam agama Islam? Ya. Mekah dan Madinah. Tiap tahun, jutaan manusia dari seluruh dunia tak henti meramaikan Mekah dan Masjid Nabawi. Sebagai penguasa, Keluarga Kerajaan Saud yang bertanggung jawab terhadap Arab Saudi dan jutaan umat Islam di sana. Namun, sebuah rumor mengejutkan beredar di media, memberitakan jika Raja-rajanya keturunan Yahudi. Apa asal mula tuduhan tersebut? Bagaimana mungkin negara Islam justru dipimpin oleh keturunan Yahudi? Tonton video ini hingga akhir agar tidak sesat!

Dukung Islam Populer seikhlas Sahabat Beriman dengan donasi lewat https://saweria.co/islampopuler37

====================================
CATATAN: GAMBAR HANYALAH ILUSTRASI
====================================

Islam Populer menyajikan informasi sosial kemasyarakatan dan kebangsaan serta layanan keagamaan dengan mengedepankan sikap moderat. Video disini hanyalah sebagai referensi berbagai riset dan pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dalam bentuk entertainment. Kebenaran hanya milik Allah SWT.

الْحَقُّ مِنْ رَبِّكَ فَلَا تَكُونَنَّ مِنَ الْمُمْتَرِينَ

“Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu” (QS. al-Baqarah: 147)

Follow beberapa media sosial kami di:

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/islampopuler/
Instagram: https://www.instagram.com/islampopuler/
Tiktok: www.tiktok.com/@islampopuler37
Twitter: https://twitter.com/PopulerIslam

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

NB :
Postingan ini di terbitkan oleh CutMedia. Dengan judul Ternyata Raja Saudi keturunan Yahudi.

Postingan video ini kami embad dari chanel youtube yang tentunya anda bisa cek detail informasi video dan chanelnya dengan mengikuti link yang ada di video di atas. Jika postingan tentang ini bermanfaat silakan bagikan ke media sosial kesayangan kalian.

Baca Juga