Nurin Nabila

Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, Nurin Nabila menyabet juara 2 dalam lomba cover shalawat. Kegiatan diadakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dalam rangka memperingati Hari Santri 2021.

Putri pasangan H Marzuki dan Hj Siti Mar’atus Sholihah ini juga aktif di Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) sebagai ketua demisioner Pimpinan Ranting Bangah, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

Perempuan kelahiran Sidoarjo 14 September 2000 ini sudah menekuni shalawat sejak masih duduk di madrasah ibtidaiyah. Pada 21 Oktober 2021 di Dyandra Convention Center Surabaya dengan dihadiri Gus Muwafiq, Nurin yang melantunkan shalawat Tibbil Qulub dinobatkan menjadi juara 2 lomba cover shalawat.

Nurin mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang diraih.

“Alhamdulillah sangat bersyukur kepada Allah SWT dan kepada kedua orang tua dan seluruh yang mendukung serta memberi support saya hingga sampai saat ini,” katanya kepada NU Online Jatim melalui WhatsApp.

Ia juga menyampaikan akan lebih semangat lagi dalam mensyiarkan Islam Ahlusunnah Wal Jamaah (Aswaja) an-Nahdliyah dengan berkarya dalam bidang shalawat. Juga masih ingin meraih prestasi lain.

Sharing

Work History

Have Joined In

There are 5 items in this tab