5 Pohon sarang kuntilanak

Turn Off Light
Auto Next

Reviews

100 %

User Score

2 ratings
Rate This

Descriptions:

5 Pohon yang jadi sarang kuntilanak – Hati-hati jika kamu ingin menghiasi halaman rumahmu dengan beberapa jenis pepohonan. Pasalnya, ada beberapa pohon yang jadi sarang kuntilanak. Bahkan, beberapa di antaranya sering dijumpai di halaman rumah.

Maka dari itu, sebelum halaman rumahmu menjadi sarang kuntilanak, lebih baik hindari menanam jenis pohon-pohon berikut ini. Apa saja jenis pohonnya?. Simak ulasanya berikut ini!.

5 Pohon yang Jadi Sarang Kuntilanak

1. Pohon beringin

Sudah bukan rahasia lagi, jika pohon beringin merupakan salah satu pohon yang identik dengan dunia gaib. Selain memiliki aura magis tersendiri, pohon beringin juga disebut-sebut sebagai pohon favorit kuntilanak.

Tidak hanya kuntilanak saja, genderuwo juga menyukai pohon tersebut. Menurut kepercayaan, jika ada yang sengaja mencabut akar gantung pohon yang dihuni oleh kuntilanak, orang tersebut bisa langsung sakit.

2. Pohon sawo

Selain menyukai pohon beringin, kuntilanak dan genderuwo juga sering menjadikan pohon sawo sebagai sarangnya. Jadi, lebih baik kamu menghindari jenis pohon ini untuk ditanam di halaman rumahmu.

Namun, apabila kamu terlanjur menanam pohon sawo di rumahmu, usahakan untuk menghindarinya saat malam hari, tepatnya ketika memasuki waktu Maghrib. Begitu juga dengan pohon sawo di sekitar rumahmu,

3. Pohon randu

Pohon randu atau yang juga dikenal dengan pohon kapuk, merupakan salah satu pohon yang jadi sarang kuntilanak. Biasanya, hantu tersebut akan terlihat di puncak pohon.

Baca Juga:   Ciri Warung Pakai Pesugian Penglarisan

Selain itu, kuntilanak juga sering menampakkan diri dengan memunculkan wajahnya yang pucat di sela-sela pohon kapas tersebut. Lebih amannya, hindari saja pohon ini terutama saat di malam hari.

4. Pohon bambu

Nah, jika bambu kuning dikenal sebagai pohon yang dapat menangkal gangguan makhluk halus atau ilmu hitam, pohon bambu biasa justru dikenal sebagai pohon yang jadi sarang kuntilanak.

Jadi, buat kamu yang mau menanam pohon bambu biasa untuk pagar atau hiasan di rumahmu, lebih baik pikir-pikir dulu sebelum menyesal. Sebagai gantinya, bisa juga kamu menggantinya dengan menanam pohon bambu kuning.

5. Pohon nangka

Buah nangka memang menjadi salah satu buah yang menjadi primadona di kalangan masyarakat. Namun, sayangnya tidak hanya manusia saja yang menyukai buah satu ini, melainkan pohon tersebut juga sering menjadi pohon yang jadi sarang kuntilanak.

Menurut kepercayaan, hantu perempuan berambut panjang itu sering terlihat duduk di salah satu dahannya atau berdiri di sekitar pohon nangka. Oleh karena itu, jika kamu harus melewati pohon tersebut di malam hari, lebih baik segera percepat langkahmu sembari membaca doa.

Nah. Itu dia, 5 pohon yang jadi sarang kuntilanak.