Cara Memperoleh Kenikmatan Bersamaan Menurut Kitab Qurrotul Uyun

Turn Off Light
Auto Next

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Descriptions:

Pada postingan video hari ini kami akan berbagi tentang Cara Memperoleh Kenikmatan Terpuncak Secara Bersamaan Menurut Kitab Qurrotul Uyun, Silakan di simak.! Kajian kitab sarung ini hanya ada di pesantren dan hanya di ajarkan pada santri yang menginjak usia dewasa. Tentang kajian kitab sarung ini selengkapnya bisa di baca di di sini.

Kami membuat postingan tentang Kajian Kitab Fathur Izar, Kitab Quroatul Uyun Dan Kitab Asrorur Jima ini karena mungkin ada yang mencari informasi tentang Cara Memperoleh Kenikmatan Secara Bersamaan Menurut Kitab Qurrotul Uyun Dengan kata kunci Kenikmatan bersama, Cara agar memperoleh kenikmatan, Nikmat bersama, Sama sama nikmat, Merasakan Nikmat, Nikmat berhubungan, Supaya Nikmat Bersama, Doa agar nikmat bersama, Amalan agar nikmat bersama, Mantra agar nikmat bersamaan, Ilmu agar Nikmat Bersamaan, Ajian nikmat bersama, Bacaan Agar nikmat bersama dan lain sebagainya.

Video Kajian Cara Memperoleh Kenikmatan Secara Bersamaan Menurut Kitab Qurrotul Uyun

Cara menyimak kajian dalam bentuk video, kalian bisa simak sampai tuntas dengan cara sebagai berikut.

Caranya : Tekan ikon “PLAY” lalu tunggu hingga video di load dengan sempurna. Jika tersedia multi link, kalian bisa pilih link video terkait yang berada di bawah video player. Perlu di ketahui bahwa gambar cover multi link hanya menampikan satu gambar cover saja. Hal ini supaya tidak terlalu membebani loading.

Baca Juga:   Selalu Ada Harapan, Motivasi kehidupan

Postingan video tentang Cara Memperoleh Kenikmatan Secara Bersamaan ini kami embad dari chanel youtube yang tentunya anda bisa cek detail informasi video dan chanelnya dengan mengikuti link yang ada di video.

Jika postingan tentang Cara Supaya Memperoleh Kenikmatan Secara Bersamaan Menurut Kitab Qurrotul Uyun bermanfaat silakan bagikan ke media sosial kesayangan kalian.

Misalnya Jika anda ingin berbagi ke media sosial seperti facebook jangan lupa berikan captian yang menarik atau copas saja caption berikut ini “Supaya Memperoleh Kenikmatan Secara Bersamaan Menurut Kitab Qurrotul Uyun. Konten bagus dan bermanfaat tentang bentuk Kenikmatan Bersama”

Tahukah kita bagaimana seorang suami bisa membuat istrinya klepek-klepek dan merasakan kenikmatan terpuncak tertinggi secara bersamaan? Mari kita simak penjelasan dari Kitab Qurrotul Uyun.

Pertama-tama, dalam bentuk syair, kitab ini memberikan panduan bagi suami untuk meraih kenikmatan terpuncak bersama istri. Salah satunya adalah dengan menggerak-gerakkan bagian atas kemaluan sang istri dengan menggunakan tangan kiri. Di atas kemaluan istri, terdapat klitoris yang perlu dielus-elus dengan lembut dan dipompa oleh sang suami.

Penting untuk dicatat bahwa sang suami hendaklah memegang kemaluannya sendiri dengan tangan kirinya, bukan tangan kanan. Penggunaan tangan kanan untuk menggaruk-garukkan bagian atas kemaluan istri adalah makruh (diharapkan untuk dihindari).

Setelah sang suami menggerak-gerakkan dan merangsang bagian atas kemaluan istri dengan tangan kiri, ia kemudian dapat menggunakan bagian kepala “helmnya” untuk memompa dan merangsang lebih lanjut bagian atas kemaluan istri. Semua ini dilakukan untuk meningkatkan gairah sang istri sehingga keduanya bisa mencapai kenikmatan terpuncak bersama-sama.

Baca Juga:   Nonton film inspiratif indonesia terbaik full movie

Adapun saat sang suami ingin mencapai kenikmatan terpuncak, ia hendaklah memasukkan tangannya di bawah pantat sang istri dan menggerak-goyangkannya dengan sangat wah (nada yang intens). Ini akan membantu sang istri merasakan kenikmatan yang luar biasa, sehingga keduanya dapat mencapai puncak bersama-sama.

Dalam kitab Qurrotul Uyun dijelaskan bahwa ketika suami dan istri melakukan persetubuhan dengan cara ini, keduanya akan mendapatkan kenikmatan yang besar yang tidak bisa disifati atau diungkapkan dengan kata-kata. Momen ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi keduanya, dan kelezatan kenikmatan tersebut tidak akan bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Mari ikuti tips dari kitab Qurrotul Uyun ini agar suami dan istri bisa mencapai kenikmatan terpuncak secara bersama-sama. Sang suami perlu berperan aktif dalam memenuhi keinginan sang istri, memberikan stimulasi yang tepat, dan menjaga komunikasi yang baik agar hubungan suami-istri semakin harmonis dan penuh kebahagiaan. Semoga penjelasan ini bermanfaat bagi kita semua dalam menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia dan berkah. Wallahu’alam bishawab. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Demikian diskripsi singkat postingan tentang Supaya Memperoleh Kenikmatan Secara Bersamaan Menurut Kitab Qurrotul Uyun. Semoga bermanfaat!.