Ceramah Terbaru Ning Umi Laila Harlah Fatayat NU

Turn Off Light
Auto Next

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Descriptions:

Ceramah Terbaru Ning Umi Laila Harlah Fatayat NU Tikung – Salam sejahtera untuk semua pembaca setia Sipjos.comSipjos.com! Pada kesempatan kali ini, kami dengan bangga menghadirkan cerita menarik tentang ceramah terbaru dari Ning Umi Laila yang diadakan dalam rangka “Harlah Fatayat NU Tikung.” Silakan simak video pengajian Ning Umi Laila di atas sampai tuntas untuk mendapatkan pengalaman mendalam dalam acara yang inspiratif ini.

Mengenal Harlah Fatayat NU Tikung

Harlah Fatayat NU Tikung merupakan momen spesial bagi Fatayat NU, yaitu organisasi sayap perempuan dari Nahdlatul Ulama. Fatayat NU memiliki peran penting dalam perjuangan dan pengembangan perempuan di Indonesia. Harlah adalah singkatan dari “Hari Lahir,” yang biasanya merujuk pada perayaan ulang tahun suatu organisasi.

Pada kesempatan ini, Harlah Fatayat NU Tikung mengalami puncak acara dengan kehadiran Ning Umi Laila sebagai penceramah istimewam Acara ini diadakan dengan semangat maju bersama dan menguat bersama untuk perempuan Indonesia dan peradaban dunia. Misi ini sejalan dengan visi Fatayat NU untuk memberdayakan perempuan sebagai agen perubahan yang berkontribusi secara aktif dalam memajukan bangsa dan masyarakat.

Ceramah Ning Umi Laila Inspirasi dan Keinspiratifan

Dalam ceramahnya, Ning Umi Laila membawakan tema yang menggugah hati. Beliau mengajak para hadirin untuk merenungkan peran penting perempuan dalam membangun dan menerangi peradaban dunia. Ceramah ini memberikan perspektif baru tentang kekuatan dan potensi perempuan Indonesia yang bisa berdampak positif bagi keberlanjutan masyarakat.

Baca Juga:   Nonton film KL Gangster 2, Streaming film full movie

Dalam suasana yang penuh semangat, Ning Umi Laila mengajak hadirin untuk bersatu, bersama-sama meraih kesetaraan dan kesempatan yang setara bagi perempuan. Pendidikan, kewirausahaan, dan peran aktif dalam kehidupan publik adalah beberapa hal yang menjadi fokus pembahasan Ning Umi Laila dalam rangka memajukan perempuan Indonesia.

Harlah Fatayat NU Tikung dengan Kebersamaan

Acara ini menjadi lebih meriah dengan diiringi oleh Hadrah Nurul Huda Lamongan, sebuah grup hadrah yang menghadirkan suasana spiritual yang khusyuk dan menghanyutkan. Alunan musik hadrah yang syahdu membawa para hadirin lebih mendalam dalam suasana pengajian ini.

Melalui blog Sipjos.com, kami mengajak Anda untuk terus mengikuti pengajian dan ceramah Ning Umi Laila. Saksikanlah video pengajian lengkap dan berita terkait lainnya yang memberikan inspirasi dan wawasan bagi kehidupan spiritual dan sosial Anda.

Jangan lewatkan momen berharga seperti Harlah Fatayat NU Tikung yang memberikan dorongan semangat dan kesadaran akan pentingnya peran perempuan dalam membangun bangsa. Mari bersama-sama maju dan menguat, untuk Indonesia yang lebih baik dan peradaban dunia yang lebih terang benderang. Ikuti terus ceramah Ning Umi Laila hanya di situs portal berita lengkap dengan video Sipjos.com. Selamat menimba inspirasi dan pengetahuan baru!

3 Items

Crews

Pengertian dakwah, Dakwah Islam secara bahasa, Jalur dakwah, dakwah juga bisa diartikan sebagai seruan atau ajakan sipjos.com
Syiar Nusantara macam macam syiar islam hadits tentang syiar islam, syiar quran adalah tujuan syiar islam materi tentang syiar islam
Musik religi. Ciri-ciri dari musik religi. Musik religi akan lebih jarang menggunakan instrumental musik religi islami selain dari piano

Nada Dan Dakwah

1 Item

Artists

Ning Umi Laila

Ning Umi Laila