Haul Syekh Wiro Padi 2023 Pasucen Trangkil Pati

Turn Off Light
Auto Next

Reviews

100 %

User Score

2 ratings
Rate This

Descriptions:

Haul Syekh Wiro Padi 2023 Pasucen Trangkil Pati – Meriahnya Karnaval Budaya dan Pertemuan Dua Marching Band Terbaik

Hai pembaca setia Sipjos.com! Pada tanggal 19 Juli 2023, warga Kampung Padat Rt. 02 Rw. 04 Pasucen, Trangkil, Pati, menunjukkan kekompakan dan semangat dalam menyambut perayaan Haul Syekh Wiro Padi. Acara yang menjadi perayaan Tahun Baru Hijriyah ini tidak hanya dirayakan oleh warga desa, tapi juga memikat ribuan pengunjung dari berbagai daerah, termasuk Karawang, Jawa Barat.

Acara Pawai Budaya yang diadakan dalam rangka Haul Syekh Wiro Padi menjadi daya tarik utama. Tidak hanya itu, pesona dari Marching Band Matholil Falah dari Kajen Margoyoso Pati yang didatangkan khusus untuk meramaikan acara ini juga menambah semaraknya perayaan.

Ketua RT.02 Rw.04 Kampung Padat Pasucen, Ma’ruf, sangat bersyukur dan bangga atas kekompakan warga dalam mendatangkan Marching Band Matholil Falah. Meskipun jumlah warga hanya 40 KK, semangat mereka berhasil mempertemukan Marching Band terbaik di Kabupaten Pati. Inilah bukti nyata bahwa kebersamaan dan kolaborasi dapat menciptakan hal luar biasa.

Acara karnaval Kirab Budaya yang digelar pada siang hari menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh warga Pasucen Trangkil Pati. Karnaval tersebut melibatkan peserta dari berbagai RT di Desa Pasucen, menjadikannya suatu pemandangan yang megah dan meriah.

Pertemuan kedua Marching Band terbaik, yakni Marching Band Matholil Falah yang didatangkan oleh warga Rt.02 Rw.04 dan Marching Band Bahana Swara Salafiyah yang dihadirkan oleh warga Rt.08 Rw.04, menjadi salah satu puncak acara. Pertunjukan spektakuler dari kedua kelompok musik ini berhasil memukau dan menyedot animo masyarakat yang ingin menyaksikannya secara langsung.

Baca Juga:   Kendalikan Akalmu, Tiktok Motivasi

Bagi Anda yang ingin merasakan kehangatan dan kebersamaan dalam merayakan Haul Syekh Wiro Padi, jangan lewatkan video menarik tentang acara tersebut di situs Sipjos.com. Anda juga dapat berbagi pengalaman menarik ini dengan teman-teman Anda di media sosial agar mereka juga turut merasakan kegembiraan dalam perayaan budaya ini.

Jangan lupa untuk mengunjungi situs Sipjos.com secara berkala agar tidak ketinggalan informasi menarik dan seru lainnya. Mari kita dukung dan ikut meriahkan perayaan budaya seperti ini untuk mempererat tali persaudaraan dan memperkuat rasa cinta terhadap budaya kita.

Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Rt.02 Rw.04, para alumni Matholiul Falah, dan simpatisan yang telah berperan aktif dalam mensukseskan acara ini. Bersama-sama, mari kita jadikan Kampung Padat Rt.02 sebagai inspirasi bagi komunitas lain untuk selalu menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan kekompakan. Sampai jumpa di artikel berikutnya di Sipjos.com!

Kunjungi artikel dan video lengkapnya di link berikut: [URL Videonya]

Ikuti juga Sipjos.com di media sosial untuk mendapatkan informasi terbaru dan berbagi keseruan dengan komunitas kami!