Karomah Syeh Abdul Qodir Menghidupkan Orang Mati

Turn Off Light
Auto Next

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Descriptions:

Karomah Syekh Abdul Qodir Jaelani Dapat Menghidupkan Orang Yang Sudah Mati 500 Tahun – Kisah keramat Wali Syekh Abdul Qodir Al Jaelani telah menjadi cerita yang menarik dan menginspirasi. Salah satu kisah luar biasa dari kitab asroro tholibin menceritakan bagaimana beliau mampu menghidupkan kembali seorang yang telah meninggal selama 500 tahun.

Kisah dimulai ketika Syekh Abdul Qodir Al Jaelani bertemu dengan seorang umat Islam yang sedang berdebat dengan seorang umat Nasrani tentang siapa nabi yang paling baik. Umat Islam menyebut Nabi Muhammad sebagai nabi yang paling utama, sementara orang Nasrani menganggap Nabi Isa lebih sempurna karena dapat menghidupkan orang yang sudah meninggal.

Tantangan pun muncul dari Syekh Abdul Qodir Al Jaelani kepada orang Nasrani. Beliau menyatakan bahwa jika mampu menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal, maka orang Nasrani harus beriman kepada agama Islam. Tantangan tersebut diterima oleh orang Nasrani.

Bersama-sama, mereka mencari kuburan Syekh Abdul Qodir Al Jaelani yang telah berusia 500 tahun. Setelah menemukannya, Syekh Abdul Qodir Al Jaelani kembali mengucapkan permintaannya. Dengan izin Allah, beliau memerintahkan kuburan untuk bangkit, dan keajaiban terjadi. Kuburan itu terbelah dan jenazah keluar dari dalamnya. Mayat yang telah hidup kembali tersebut ternyata seorang penyanyi semasa hidupnya, dan ia bahkan bernyanyi dengan penuh semangat.

Baca Juga:   7 Kota Gaib Paling Misterius Di Dunia

Keajaiban ini membuat orang Nasrani yang menyaksikannya terkesima dan akhirnya bersyahadat di hadapan Syekh Abdul Qodir Al Jaelani. Kisah ini menunjukkan betapa dekatnya hubungan para Wali Allah dengan Allah, dan keramat Wali Syekh Abdul Qodir Al Jaelani membuktikan keagungan kekuasaan-Nya.

Kami mengundang Anda untuk menyaksikan sendiri video kisah karomah ini dan mengetahui lebih banyak tentang kisah-kisah luar biasa para Wali Allah lainnya di situs kami, sipjos.com. Jangan lupa untuk berbagi cerita ini di media sosial dan tetap mengikuti berita Islami terbaru di sipjos.com. Untuk mendapatkan informasi terkini, jangan ragu untuk berlangganan dengan cara membuat akun di situs kami.

Saksikan kisah inspiratif ini dan mari kita bersama-sama menghargai kebesaran Allah melalui karomah para Wali-Nya.