Dewa Siwa Ternyata Adalah Seorang Nabi

Turn Off Light
Auto Next

Reviews

100 %

User Score

1 ratings
Rate This

Descriptions:

Dewa Siwa Ternyata Adalah Seorang Nabi – Penelusuran Kisah Nabi dalam Agama Hindu.

Apakah Anda pernah mendengar kisah tentang seorang nabi yang berasal dari dewa Hindu? Kisah menarik ini mengungkapkan bagaimana kebenaran ramalan dalam kitab Hindu mengenai kedatangan Rasulullah. Namun, perlu dicatat bahwa hal ini hanya akan dibahas secara tuntas di channel Risalah Nabi.

Dalam kisah ini, kita akan melihat penelitian yang dilakukan oleh sejumlah sejarahwan terkait agama Hindu yang menyatakan bahwa Nabi Nuh juga dikenal sebagai Manu dalam kepercayaan Hindu. Manu adalah leluhur dari umat manusia dan raja pertama di dunia yang berhasil menyelamatkan manusia dari banjir besar, mirip dengan kisah Nabi Nuh dalam Islam.

Bahkan ada kesamaan lain, seperti penafsiran tentang muatan dari kapal Nabi Nuh yang terdiri dari berbagai jenis hewan, yang juga ditemukan dalam cerita Manu dalam kepercayaan Hindu.

Selain itu, ramalan dalam kepercayaan Hindu menyebutkan tentang kedatangan seorang rasul yang akan naik onta. Beberapa menafsirkan ini sebagai referensi kepada Rasulullah, karena onta merupakan hewan yang berasal dari daerah Timur Tengah, seperti daratan Arab.

Kisah ini sangat menarik dan dapat menambah wawasan kita dalam berpikir. Mari dukung channel Risalah Nabi dengan cara berlangganan dan berbagi video ini di media sosial. Jangan lupa untuk terus mengikuti berita Islami di sipjos.com dengan membuat akun untuk berlangganan. Semoga dengan kisah ini, kita dapat mengambil hikmah yang terkandung dan memperluas cakrawala pemikiran kita. (Musik)

Baca Juga:   Robot Penjelajah Bulan Tiongkok Temukan Objek Misterius