Tips Memilih Hijab Sesuai Bentuk Wajah

Tips Memilih Hijab Sesuai Bentuk Wajah, Gaya Hijab Sesuai Bentuk Wajah – Hijab berkembang dalam banyak mode saat ini. Mengenakan jilbab telah menjadi simbol mode; kebanyakan wanita lebih suka tampilan yang gaya namun layak untuk menutupi rambut dan kepala mereka. Karena kemajuan pesat di dunia jilbab, berbagai gaya yang berbeda telah diperkenalkan baru-baru ini. Namun, sangat penting untuk memilih gaya hijab sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Dilansir dari laman Medium, Sabtu (26/3/2022), Anda perlu mencari tahu gaya hijab seperti apa yang paling cocok dengan bentuk wajah Anda yang memberi tampilan yang sempurna. Dengan memperhatikan hal ini, Anda perlu menentukan bentuk wajah Anda agar dapat memilih gaya hijab yang sesuai dengan struktur wajah Anda.

Tips Mengenali Bentuk Wajah

Berikut tips memilih gaya hijab yang tepat yang sesuai dengan bentuk wajah Anda:

  • Mencari tahu bentuk wajah Anda yang sebenarnya bukanlah masalah besar; itu hanya melibatkan beberapa langkah dasar. Untuk menentukan bentuk wajah Anda, tiga hal memainkan peran penting: bagian terluas dari wajah Anda, bentuk rahang Anda dan panjang wajah Anda.
  • Mengidentifikasi bagian terluas dari wajah

Pertama, Anda perlu melihat dengan cermat di cermin dan mencari tahu bagian terluas dari wajah Anda. Jika dahi dan wajah Anda meruncing ke bawah dengan lembut ke arah dagu, maka itu berarti Anda memiliki wajah berbentuk hati, yang juga disebut wajah berbentuk segitiga.

Baca Juga:   Cobaan Yang Datang Karena Allah Tau Kau Sanggup

Pilih Gaya Hijab yang Sesuai

Memilih hijab yang tepat sesuai dengan fitur wajah bukanlah pekerjaan mudah, terutama di dunia di mana mode sederhana sedang booming dan menciptakan gaya dan desain yang tak terbatas. Dengan informasi di atas, Anda seharusnya bisa mengenali bentuk wajah Anda; sekarang saatnya bagi Anda untuk mengetahui gaya jilbab apa yang paling cocok dengan bentuk wajah apa:

Bentuk Oval:

Tahukah Anda bahwa bentuk oval dianggap universal? Ini adalah bentuk wajah yang sempurna karena dapat menampung berbagai gaya. Bentuk ini ditandai dengan memiliki tulang pipi yang menonjol dengan dagu yang halus; Jadi, jika Anda memiliki bentuk wajah universal ini, Anda termasuk wanita yang beruntung.

Berbicara tentang gaya terbaik untuk bentuk wajah oval, Anda bisa menggunakan hijab dengan gaya draped longgar. Anda dapat membungkus syal dengan longgar di sekitar kepala Anda dan melipatnya di bawah dagu Anda.

Bentuk Panjang:

Satu-satunya perbedaan antara bentuk panjang dan oval adalah bahwa dahi dan dagu sedikit lebih panjang dalam bentuk yang panjang. Untuk menyeimbangkan bentuk wajah yang panjang, Anda perlu menambahkan volume ke arah dahi. Hijab harus dibalut tepat di bagian bawah tulang pipi Anda untuk tampilan yang sempurna. Jilbab gaya sorban akan cocok dengan bentuk wajah panjang ini.

Baca Juga:   Hantu Suster Dorong Ranjang Dirumah Sakit Tayu Pati

Reviews

100 %

User Score

5 ratings
Rate This

Sharing