Amalan Ilmu Pengasihan Lewat Foto Ampuh

Amalan Ilmu Pengasihan Lewat Foto Ampuh

Turn Off Light
Auto Next

Descriptions:

Amalan Ilmu Pengasihan Lewat Foto – Teknik yang penting dalam ilmu pengasihan adalah penguasaan teknik menarik nafas. Langkah pertama adalah panjenengan harus membayangkan wajah si pujaan hati secara detail dan mengunci bayangan tersebut dengan membaca syahadat satu kali dalam hati. Setelah itu, panjenengan menghembuskan nafas melepaskan dengan menguasai teknik ini secara berulang-ulang.

Sebelum menggunakan media foto dalam ilmu pengasihan, penting untuk menjaga niatan yang baik dan hanya menggunakan ilmu ini untuk kebaikan semata, karena hanya karena Allah saja. Panjenengan harus bersuci terlebih dahulu atau berwudhu, dan jika bisa, melakukan salat hajat atau salat malam sebagai bentuk doa kepada Allah agar ilmu pengasihan ini diberkahi.

Setelah itu, panjenengan siapkan fotonya dan sambil duduk bersila, panjenengan pandang fotonya dengan penuh konsentrasi. Panjenengan tarik nafas panjang melalui hidung dan tahan nafas, sambil membayangkan wajah si pujaan hati dengan detail. Selanjutnya, panjenengan mengunci bayangan tersebut dengan membaca syahadat satu kali dalam hati.

Setelah itu, panjenengan menghembuskan nafas melepaskan, boleh lewat hidung atau mulut. Proses ini bisa dilakukan berkali-kali untuk menguasai teknik ini dengan baik. Dalam ilmu pengasihan dengan media foto, penting untuk sudah kenal orangnya atau minimal pernah bertemu dan memiliki ikatan emosional, agar penggunaan ilmu ini menjadi lebih mudah.

Ilmu pengasihan dengan media foto sebaiknya digunakan dengan bijaksana dan tidak untuk menuruti hawa nafsu semata atau menyakiti hati orang lain. Proses ini mengikuti tata cara agama Islam, sehingga niatan yang baik dan doa kepada Allah sangat penting dalam penggunaan ilmu ini.

  Ciri Orang Didampingi Khodam Berilmu Tinggi

Teknik kuno ini sudah dilakukan oleh leluhur kita dahulu, sehingga penguasaan teknik penguasaan teknik menarik nafas sangat penting dalam penggunaan ilmu pengasihan ini. Dalam menguasai teknik ini, panjenengan harus benar-benar bisa membayangkan wajah si pujaan hati dengan detail dan mengunci bayangan tersebut dengan syahadat satu kali dalam hati.

Proses ini dapat dilakukan berkali-kali agar panjenengan menguasai teknik ini dengan baik. Ilmu pengasihan dengan media foto ini sangat berguna ketika panjenengan sudah kenal orangnya dan memiliki ikatan emosional, sehingga dapat digunakan untuk menarik hatinya dengan mudah.

Namun, penting untuk diingat kembali bahwa penggunaan ilmu pengasihan haruslah dengan niatan yang baik dan hanya untuk kebaikan semata, karena hanya karena Allah saja. Jangan sampai penggunaan ilmu ini digunakan untuk hal-hal yang negatif atau merugikan orang lain.

Dengan menguasai teknik ini dengan baik dan menggunakan ilmu pengasihan dengan bijaksana, panjenengan dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan hubungan dengan orang yang diinginkan atau untuk mencapai tujuan-tujuan baik lainnya.