Ciri orang pelihara tuyul

Turn Off Light
Auto Next

Reviews

100 %

User Score

1 ratings
Rate This

Descriptions:

Hai semua.. apakah kamu ingin tahu ciri Orang yang Pelihara Tuyul?. Langsung saja di simak!. berikut ini beberapa ciri-ciri yang menandakan orang tersebut merupakan pelaku pesugihan tuyul.

Ciri orang pelihara tuyul

1. Kalau berjalan membungkuk

Ciri-ciri orang pelihara tuyul yang pertama adalah jalan membungkuk. Ketika kamu melihat ada orang yang jalannya membungkuk dan terlihat seperti menggendong sesuatu di belakangnya, maka kamu wajib curiga. Pasalnya, orang yang melakukan pesugihan tuyul sering menggendong tuyulnya ke tempat-tempat ramai.

2. Suka berkeliling di tempat-tempat ramai

Ciri-ciri orang pelihara tuyul selanjutnya adalah suka berkeliling ke tempat-tempat ramai untuk memudahkan aksi pencurian uangnya, seperti pasar, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

3. Di rumahnya banyak sesaji

Ciri-ciri orang pelihara tuyul biasanya sering menyediakan bunga-bungaan yang dijadikan sesaji atau persembahan untuk si tuyul. Maka dari itu, kamu harus waspada jika ada rumah tetanggamu yang sering menyediakan sesaji tanpa ada keperluan yang jelas.

4. Tubuh Kurus dan wajahnya pucat

Ciri-ciri orang pelihara tuyul adalah kurus dan pucat. Selain memakan sesaji, tuyul juga biasanya menghisap energi si pemilik. Akibatnya, orang yang melakukan pesugihan tersebut mendadak terlihat lebih kurus dan wajahnya nampak pucat dan tidak segar.

5. Punya ruangan rahasia

Rumah pelaku pesugihan tuyul biasanya menyediakan ruangan rahasia yang tidak boleh dimasuki siapapun kecuali si pemilik tuyul tadi. Ruangan tersebut digunakan untuk melakukan ritual tertentu.Nah, itulah 5 ciri-ciri orang pelihara tuyul yang umum ditemui.

Baca Juga:   Cara Budidaya Ikan Patin