Ciri Orang Punya Pesugihan Buto Ijo

Turn Off Light
Auto Next

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Descriptions:

Ciri Orang Punya Pesugihan Buto Ijo – Buto Ijo adalah makhluk yang konon bertubuh besar, kekar dan bewarna hijau. Makhluk ini merupakan salah satu jin yang cukup ditakuti. Meskipun di takuti, namun beberapa orang ada yang ingin mendatangkan kekayaan secara instan. Maka mereka akan melakukan pesugihan terhadap Buto Ijo.

Yang namanya pesugihan, Tentu saja ada konsekuensi yang ditanggung. Buto Ijo sendiri pasti akan meminta tumbal. Komon Pesugihan Buto Ijo ini, apabila seserahannya dirasa kurang atau tidak dia suka, maka imbalannya adalah nyawa salah seorang anggota keluarga yang melakukan pesugihan itu.

Ada banyak mitos dan rumor yang menyatakan, bahwa terdapat ciri-ciri yang menampakkan bahwa seseorang itu telah bersekutu dengan Buto Ijo. Lalu apa saja tandanya? Berikut ini ulasan selengkapnya.

Ciri-Ciri Orang yang Melakukan Pesugihan Buto Ijo

1. Cat rumah berwarna hijau terang

Pemilihan cat untuk mewarnai rumah memang selera masing-masing orang. Tapi tahukah Anda, ada yang menyebut jika rumah berwarna hijau terang benderang tandanya ia melakukan pesugihan dengan Buto Ijo.

Konon hal tersebut karena makhluk menyeramkan ini lebih suka sesuatu bewarna hijau. Menyesuaikan dengan dirinya, sekaligus sebagai tanda bahwa orang yang bersekutu dengannya memiliki kemiripan.

2. Punya sifat pelit

Biasanya orang yang melakukan pesugihan dengan Buto Ijo, ia memiliki sifat kikir atau pelit. Bahkan bersedekah pun mereka sangat enggan, padahal memberi kepada sesama akan menjadi pintu mendatangkan rezeki.

Baca Juga:   Karma Dari Kebaikan, Tiktok Motivasi

Meskipun orang yang pesugihan dengan Buto Ijo ini sangat kaya raya, tapi dia sangat enggan sedekah. Malahan sifat serakahnya kian menjadi, karena merasa tidak cukup dan takut hartanya berkurang.

3. Tak punya rasa empati

Sifat Buto Ijo yang dikenal sebagai urakan, beringas dan juga keras maka apa yang ada di dalam makhluk ini akan terkoneksi secara langsung dengan orang bersekutu dengannya.

Maka dari itu, mereka yang melakukan pesugihan dengan Buto Ijo sama sekali tidak memiliki empati. Sifat jahat dan tega sangat melekat dalam diri mereka.

4. Menyimpan batu dan cangkul bekas

Tanda selanjutnya, seseorang yang melakukan pesugihan dengan Buto Ijo yaitu terdapat batu yang diikat dan digantung di sekitar rumahnya.

Tak hanya batu saja, mereka juga akan menyimpan cangkul bekas yang berdampingan dengan batu tersebut. Konon cara inilah mereka berkomunikasi dan sebagai mengundang Buto Ijo untuk melancarkan menambah kekayaan.

Nah. demikian tadi,Ciri Orang yang Melakukan Pesugihan Buto Ijo . Semoga informasi ini bermanfaat. Jika anda rasa tidak bermanfaat, silahkan paksa paksa saja supaya menjadi bermanfaat. Terimakasih.