Ciri Orang Didampingi Khodam Berilmu Tinggi

Turn Off Light
Auto Next

Reviews

100 %

User Score

1 ratings
Rate This

Descriptions:

Ciri Orang Didampingi Khodam Berilmu Tinggi atau Berenergi Besar – Mereka segan dengan sendirinya, mereka takut dengan sendirinya. Itu merupakan tanda kalau kita yang mendampingi itu adalah kodam yang ilmunya tinggi atau energinya besar.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera untuk kita semuanya. Rahayu, Rahayu, Rahayu.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang Khodam lagi, yaitu tanda-tanda orang yang didampingi oleh entitas atau energi yang berilmu tinggi atau berenergi besar. Hai, hai, hai! Seperti halnya manusia, khodam penjaga itu tingkat keilmuannya juga berbeda-beda.

Jadi ada yang biasa, ada yang energinya netral, ada yang energinya negatif, ada yang energinya positif, ada yang kekuatannya sedang, dan ada yang kekuatannya besar atau berenergi besar.

N/B : Diskripsi atau tulisan ini dibuat oleh AI (Artificial Intelligence) atau robot Kecerdasan buatan. Artikel ini di tulis ulang mengunakan mesin otomatis dengan gaya bahasa yang berbeda. Untuk menampilkan subtitle aslinya Silahkan Tonton Video Di Atas.

Orang yang didampingi oleh Khodam berilmu tinggi atau berenergi besar, tandanya adalah:

Sering Menerima Sapaan dari Makhluk Gaib

Sering Menerima Sapaan dari Makhluk Gaib: Biasanya orang tersebut sering menerima sapaan-sapaan dari makhluk gaib. Ini yang paling kelihatan sekali. Tanpa kita melakukan ritual tertentu atau kadang-kadang tahu orang kepingin mengetahui gaib, hidupkan dideteksi terlebih dahulu. Tetapi kalau orang yang sudah ada penjaganya Khodam berilmu tinggi dan energinya besar, maka tidak perlu melakukan ritual semacam itu. Ini dia datang ketempat yang agak wingit atau antar saja, itu biasanya justru makhluk-makhluk dari alam gaib itu sudah melakukan, “Hai, apa an pong?” lebih jauh. Nah, itu itu ciri yang pertama ciri. Hai, seksi contohnya begini: kalau kita seumpama berada di tempat yang wingit, coba ini, tahu-tahu makhluk-makhluk halus itu sendiri pada menampakan dirinya kadang-kadang hal itu menunjukkan eksistensinya pada kita padahal kita tidak mendeteksinya terlebih dahulu atau bersemedi terlebih dahulu, tidak hanya duduk saja di situ, semua itu sudah ada melebatkan sapaan tersendiri itu kalau energi kita itu energi Khodam terutama itu tinggi. Hai, itu artinya memang Khodam yang menjaga kita atau mendampingi kita itu berilmu tinggi. Itu kiri yang pertama: sering mendapatkan sapaan dari makhluk gaib.

Baca Juga:   Mengemparkan Dunia! Inilah Isi Kitab Talmud Sangat Mengerikan

Merasakan Sinyal atau Aliran Energi

Orang-orang umum atau orang-orang biasa saja biasanya sudah bisa merasakan kalau kita itu didampingi oleh Khodam atau sosok makhluk gaib. Orang umum biasa saja yang tidak ahli dalam hal spiritual seumpama itu sudah bisa merasakan. Jadi ada energi yang mereka bisa merasakan. Kalau orang Jawa itu mengatakan, “Ringo sak karepe dewe.” Jadi mereka segan.