Tujuan Alian Dari Planet Nibiru Mengunjungi Bumi

Turn Off Light
Auto Next

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Descriptions:

Tujuan Alian Dari Planet Nibiru Mengunjungi Bumi – Ternyata Ini Tujuan Sesungguhnya dari Alien Nibiru yang Datang ke Bumi Menciptakan Manusia | Artikel: Rahasia Planet Nibiru dalam Tafsiran Bangsa Sumeria.

Planet Nibiru, atau yang dikenal sebagai “planet misterius” dalam tafsiran ilmuwan modern, mungkin belum pernah ditemukan dalam tata surya kita. Namun, menurut dokumen sejarah bangsa Sumeria kuno, planet ini memiliki peran penting dalam penciptaan peradaban manusia.

N/B : Diskripsi atau tulisan ini dibuat oleh AI (Artificial Intelligence) atau robot Kecerdasan buatan. Artikel ini di tulis ulang mengunakan mesin otomatis dengan gaya bahasa yang berbeda. Untuk menampilkan subtitle aslinya Silahkan Tonton Video Di Atas.

Menurut penulis Zakaria Second, planet ini mungkin baru memasuki areal lingkup yang dapat diamati dari tata surya kita setiap 1800 tahun sekali, meskipun sebelumnya ilmuwan memprediksi periode orbitnya lebih pendek, yaitu 3600 tahun. Satuan waktu yang panjang seperti ini kerap muncul dalam literatur bangsa Sumeria, di mana 1 satuan waktu sama dengan 3600 tahun.

Legenda planet Nibiru dalam budaya bangsa Sumeria dapat dikaitkan dengan daftar raja-raja Sumeria yang terkenal. Daftar raja-raja ini mencatat para penguasa bangsa Sumeria dan periode kekuasaan mereka yang sangat dilebih-lebihkan.

Beberapa raja bahkan diklaim telah berkuasa selama puluhan ribu tahun, jika dihitung menurut satuan waktu 3600 tahun. Hal ini mengindikasikan bahwa alien dari planet Nibiru seharusnya telah tiba di bumi sekitar 450.000 tahun yang lalu, namun mereka memilih datang pada 4500 tahun yang lalu, ketika lingkungan bumi lebih hangat dan dekat dengan sumber air.

Baca Juga:   Cara Mudah Memasang Relay Starter Mobil

Pilihan planet Nibiru untuk datang ke bumi pada 4500 tahun yang lalu mungkin berkaitan dengan ladang minyak terbuka di wilayah Mesopotamia, yang dekat dengan sumber air dan suhunya relatif cocok. Menurut legenda Sumeria, alien dari planet Nibiru, yang dikenal sebagai Anunnaki atau Nephilim, telah membantu perkembangan peradaban manusia sejak saat itu.

Namun, pertanyaannya adalah mengapa mereka tiba-tiba menjadi sangat terbuka dalam membantu manusia pada 10.000 tahun yang lalu, setelah tidak membantu manusia selama lebih dari 400.000 tahun sebelumnya.

Periode orbit planet Nibiru yang panjang, yang diperkirakan 3600 tahun, juga mencerminkan adanya bantuan terus-menerus dari alien tersebut dalam perkembangan peradaban manusia. Bangsa Sumeria sendiri telah mengaitkan periode orbit planet Nibiru dengan penciptaan peradaban mereka.

Satuan waktu 3600 tahun dalam literatur Sumeria diartikan sebagai periode ketika planet asal para dewa mereka berputar mengelilingi matahari. Hal ini menjelaskan mengapa peradaban manusia melompat sekali setiap kali planet Nibiru melewati bumi, karena alien dari planet tersebut selalu membantu perkembangan manusia.

Legenda banjir besar yang ada dalam sejumlah besar negara di dunia juga dapat dikaitkan dengan planet Nibiru. Banjir besar ini konon terjadi ketika planet Nibiru melewati bumi, dan peradaban manusia pada saat itu menerima bantuan besar-besaran dari alien tersebut.