Weton Selasa Kliwon Kapan Akan Sukses Dan Kaya

Turn Off Light
Auto Next

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Descriptions:

Weton Selasa Kliwon Kapan Akan Sukses Dan Kaya – Prediksi Weton Selasa Kliwon Kapan Akan Jaya Dan Sukses.

Kesuksesan Berdasarkan Primbon Jawa, Mengupas Weton Selasa Kliwon

Halo, dulur! Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Saya Fitrika, senang bisa hadir dan berbagi informasi serta wawasan seputar primbon Jawa di situs web sipjos.com. Pada kesempatan ini, mari kita bahas mengenai kesuksesan yang berhubungan dengan weton Selasa Kliwon.

Sebelumnya, izinkan saya jelaskan bahwa apa yang saya sampaikan didasarkan pada primbon Jawa, dan bisa saja hasilnya tidak selalu sesuai dengan fakta di lapangan. Namun, informasi ini sejalan dengan prediksi dan pengetahuan yang telah diwariskan oleh leluhur berdasarkan ilmu Titen serta kebiasaan orang-orang yang lahir pada Selasa Kliwon.

Weton Selasa Kliwon terdiri dari dua elemen, yaitu Selasa yang bernilai 3 dan Kliwon bernilai 8. Di bawah pengaruh Satria Wirang, jagur Macan, dan ngelem Rambler, orang yang lahir pada Selasa Kliwon mungkin menghadapi rintangan atau tantangan dalam hidup, memiliki banyak musuh, dan cenderung berpindah-pindah tempat tinggal.

Namun, ada hal istimewa mengenai weton Selasa Kliwon ini, yaitu memiliki keistimewaan Anggoro Kasih. Ini berarti bahwa mereka cenderung mendapatkan lebih banyak kesempatan dan keberuntungan dari segala hal, terutama di usia muda.

Mari kita lihat kesuksesan yang biasa diraih oleh orang-orang dengan weton Selasa Kliwon pada berbagai usia:

Baca Juga:   Kemiripan Jokowi Dan Prabowo Yang Tak Kita Sadari

1. Usia 18-24 tahun

Pada usia ini, mereka berada dalam kondisi yang biasa-biasa saja, tidak berlebihan maupun kekurangan.

2. Usia 25-30 tahun

Inilah masa kejayaan dan kesuksesan bagi orang-orang Selasa Kliwon. Mereka memiliki potensi besar untuk mencapai keberhasilan dalam karir, pernikahan, usaha, dan bidang lainnya.

3. Usia 31-36 tahun

Terjadi penurunan dalam kehidupan, tetapi tidak sampai mengakibatkan kekurangan yang signifikan. Tetap stabil dan cukup.

4. Usia 37-42 tahun

Pada usia ini, kemungkinan akan mengalami penurunan yang cukup tajam, bahkan bisa mencapai titik terendah. Perlu berhati-hati agar tidak merugi.

5. Usia 43-48 tahun

Sedikit naik dari sebelumnya, tetapi masih tidak sebaik masa kejayaan.

6. Usia 49-54 tahun

Kembali naik, dan cukup baik. Memiliki peluang untuk mendapatkan kembali apa yang pernah hilang.

7. Usia 55-60 tahun

Potensi turun lagi. Siklus kejayaan dan kesuksesan kembali ke titik penurunan.

Dulur, jika Anda memiliki weton Selasa Kliwon dan sedang berada di puncak kejayaan, jangan sampai lengah. Manfaatkan masa ini untuk meraih kesuksesan dan sebaiknya sisihkan sebagian rezeki untuk masa tua, mengingat adanya potensi penurunan di usia senja.

Semoga informasi ini dapat menjadi referensi dan motivasi bagi Anda untuk terus meningkatkan kualitas hidup. Ingatlah bahwa apa yang saya sampaikan adalah untuk mengingatkan dan memperbaiki diri. Mari kita bersama-sama menjalani hidup dengan bijaksana dan menghargai ilmu Titen dari leluhur kita.

Baca Juga:   Nonton film titisan setan film horor bioskop full movie

Terima kasih atas perhatiannya. Mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penyampaian. Saya pamit dan sampai jumpa di channel vitka salon berikutnya. Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Hai hai!