Cara mudah dan cepat diterima mgid

Pada postingan kali ini kami akan berbagi tutorial tentang Cara mudah dan cepat diterima mgid . Kami membuat postingan ini karena mungkin ada yang mencari informasi tentang “cara cepat approve mgid, cara bermain mgid, jasa approve mgid, apa itu mgid, penghasilan dari mgid, alternatif adsense” dan lain sebagainya.

Cara mudah dan cepat diterima mgid

Langsung saja silakan di simak di Cara mudah dan cepat diterima mgid ini di sipjos.com Portal Media berita lengkap dengan video.

Sejak pertama kenal degan adsense rasanya ingin mencoba pengiklan yang lain selain adsen. Salah satu yang populer selain google adsense saat ini mungkin mgid. Pada postingan kali ini kami akan berbagi pengalaman cara cepat diterima mgid.

Apa itu mgid dan semua mengenai seluk beluknya dan bagaimana syarat awal yang MGID berikan kepada anda? syarat awal adalah minimal 1000 visitor per day.

Mungkin sobat kaget kenapa syarat mgid 1000 visitor per day tapi 40-an visitor diterima? banyak faktor yang terselubung mengenai mgid jadi jangan berkecil hati ya.

Mgid adalah merupakan situs penyedia advertising dan monetizing untuk blog/website yang ingin menghasilkan uang. Mgid sendiri sudah ada sejak lama jadi jangan khawatir kalau website ini dikira tidak bisa pay out (membayar) seperti Adsen.

Double iklan mgid dan adsense? Banyak yang penasaran bolehkah menggunakan mgid dan adsense. Boleh dan terbukti aman, jika kalian tidak percaya

Baca Juga:   Cara mudah redirect url 301 wordpress

Silahkan cek website yang telah berkembang di google banyak yang berpaling atau mencari alternatif pengiklan selain adsense sudah banyak mastah mastah yang telah membuktikannya.

Syarat Daftar MGID

Banyak sekali isu mengenai hal ini, dari mulai Memiliki visitor organik diatas 2 ribu perhari.
Konten original, Organik SEO, Template SEO, Template Premium dan Umur website/blog.

Cara Cepat Diterima MGID

  1. Fokus update Artikel
  2. Daftarkan ke Google Search Console, Bing, Ducducgo, yandex dll.
  3. Index Artikel
  4. Memiliki Domain Authority
  5. Backlink [tidak diwajibkan tetapi dianjurkan]

Cara daftar mgid

Cara daftar mgid Cukup mudah tinggal Ikuti langkah dibawah ini:

  1. Masuk ke www.mgid.com.
  2. Buat akun dan pilih Publishers.
  3. Isi data kalian pada kolom yang disediakan seperti nama, email dan lain-lain.
  4. Jangan lupa untuk no HP ganti ke Indonesia dan juga isi capcha.
  5. Kemudian klik Create Account.
  6. Nanti kalian akan menerima Email konfirmasi.
  7. kemudian Klik tombol Tambah Website / ADD Website.
  8. Isi dengan url blog / website yang ingin kalian daftarkan di MGID.
  9. Tinggal tunggu balasan E-mail
  10. Selesai.

Cara Alternatif Jika Ditolak MGID.

Banyak sekali yang kebingungan atau banyak yang menggunakan JASA APPROVE MGID di facebook. Seperti yang di katakan di kaskus.com mengenai pembahasan yang menyatakan bahwa untuk bisa di approve MGID bisa dilakukan dengan cara :

  1. Siapkan E-mail fresh yang belum terkait dengan MGID sama sekali.
  2. Buat sebuah chat E-mail dengan kata yang sopan dan santun. Contoh ”
    Halo admin MGID Indonesia, Saya ingin membantu mengembangkan publisher yang ada di indonesia menjadi maju berkat bantuan dari MGID. Mohon bantuannya untuk diterima dalam partner dan menjadi publisher MGID dengan Domain https://www.urlblog.kamu.com/. Kami mengharap bantuan dari Anda.
  3. Untuk teks E-mail Bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda atau sesuai Selera dengan catatan sopan dan jelas.
Baca Juga:   10 juta per bulan dari microsoft word

Kesimpulan : MGID merupakan alternatif bagi yang ingin website maupun blog sobat / teman teman termonetisasi oleh karingan per-iklanan selain dari Google Adsense.

MGID merupakan alternatif yang solutif dan menjanjikan.Jangan berkecil hati jika website / blog sobat ditolak Oleh MGID karena ada banyak cara agar webiste atau blog kita bisa diterima MGID

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Sharing