Cara ternak entok agar cepat bertelur dan besar

Postingan ini akan menunjukan Cara ternak entok agar cepat bertelur dan besar .Sipjos com tentang Cara ternak entok silakan di simak postingan video diatas, smoga bermanfaat.

Diskripsi Video Cara ternak entok agar cepat bertelur dan besar

Halo sobat inilah video cara ternak entok yang baik dan benar agar cepat bertelur dan besar yang sudah lama kita tunggu. Beternak entok merupakan salah satu inspirasi usaha rumahan yang patut kita lirik. Ternak entok mempunyai prospek yang baik bila dilihat dari permintaan dan situasi pasar saat ini.

Ternak entok sejatinya memiliki 2 tujuan, yang pertama ternak entok agar cepat bertelur dan kita bisa menjual telur atau pun anakan dan bibit entok. Dan yang kedua ternak entok agar cepat besar bila kita ingin melakoni usaha pembesaran entok, yang nantinya kita bisa menjual entok dewasa dengan harga yang lebih mahal.

Ternak entok bisa dibilang usaha rumahan dengan modal yang cukup kecil, ternak entok bisa dilakukan dilahan yang kecil sekalipun, atau bila anda mempunyai lahan yang lias bisa mengembangkannya menjadi ternak entoo modern maupun umbaran. Jadi bila sobat ingin memulai usaha rumahan dengan modal yang kecil bisa mencoba merintis usaha beternak entok ini.

Kunci keberhasilan ternak entok dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain : kandang entok yang baik, bibit entog yang berkualitas, pakan yang murah namun berkualitas, serta manajemen kesehatan entok yang baik. Nah, kali ino admin membahasnya satu persatu dengan detail pada video cara ternak entok yang baik dan benar ini, selamat menonton dan semoga bermanfaat.

Baca Juga:   Cara Budi Daya Azolla

Salam Peternakan.

NB :
Postingan video ini kami embad dari chanel youtube yang tentunya anda bisa cek detail informasi video dan chanelnya dengan mengikuti link yang ada di video di atas. Jika postingan tentang Cara ternak entok agar cepat bertelur dan besar ini bermanfaat silakan bagikan ke media sosial kesayangan kalian.

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Sharing