Menghitung Mundur Perang Akhir Zaman

Menghitung Mundur Menuju Perang Akhir Zaman: Kehancuran Kesombongan dalam Perspektif Islam

Anda mungkin ingat film epik Armageddon, yang mempertontonkan sebuah bongkahan meteor berbahaya bergerak menuju bumi dengan Bruce Willis sebagai salah satu pemerannya. Namun, dalam pandangan Islam, Armageddon jauh lebih mendalam daripada sekadar meteor jatuh ke bumi.

Di dunia Barat, Armageddon atau perang akhir zaman telah menjadi topik utama, baik dalam tradisi Kristen maupun Yahudi. Bagi mereka, ini adalah pertarungan akhir yang akan menentukan kemenangan. Tapi bagaimana dengan umat Islam? Apakah mereka akan menjadi peserta utama dalam peristiwa ini atau hanya penonton?

Dalam buku ini, kita akan mengungkap pandangan tentang Armageddon dari berbagai sumber, termasuk Al-Qur’an, hadis, Taurat, dan Injil. Armageddon sebenarnya adalah nama sebuah gunung di Palestina/Israel. Artinya, Armageddon adalah panggung bagi perang dunia terakhir, yang akan mengekspos kesombongan dan kebanggaan yang tidak bermakna di mata Allah.

Peperangan Armageddon melibatkan dua pihak utama: poros kafir yang dipimpin oleh Dajjal dan poros Muslim yang dipimpin oleh Al Mahdi dan Isa Al Masih. Siapakah yang akan menang dalam pertarungan ini?

Menurut Wisnu, tanda-tanda Armageddon sudah muncul, termasuk kembalinya Bani Israel (Yahudi) ke Palestina, meningkatnya ketidakpatuhan Israel, gerakan Intifadah, dan munculnya Imam Mahdi.

Penyerangan Irak oleh Amerika Serikat dan Inggris juga menjadi bagian dari peristiwa ini. Kehancuran Irak dianggap sebagai awal Perang Dunia III yang akan merembet ke wilayah Syam, memicu Perang Libanon, dan membuka pintu bagi Armageddon.

Baca Juga:   Kelebihan budidaya ikan lele kolam terpal

Buku ini mengungkap “rahasia-rahasia” masa depan yang dijanjikan Allah bagi umat Islam, termasuk kemenangan dan keagungan, asalkan mereka bersatu dan berjuang di jalan Allah. Hal ini selaras dengan janji-janji dan ancaman yang terdapat dalam Al-Qur’an dan hadis terkait kaum Yahudi dan Nasrani.

Dalam kitab Yehezkiel, Taurat menyebutkan hukuman bagi kaum Yahudi yang melakukan perbuatan keji. Demikian juga, hadis Rasulullah memperingatkan tentang pertarungan antara Muslim dan bangsa Yahudi.

Agar tidak ketinggalan berita dan informasi terkini tentang Armageddon dan perspektif Islamnya, jangan lupa mengunjungi sipjos.com dan saksikan video-video informatifnya. Mari bersiap menghitung mundur menuju perang akhir zaman yang akan menentukan nasib umat manusia.

Reviews

94 %

User Score

5 ratings
Rate This

Sharing