5 Ilmu Kesaktian Warisan Syeh Siti Jenar

5 Ilmu Sakti Warisan Syeh Siti Jenar – Selain mewariskan ajaran Manunggaling Kawula Gusti, ternyata Syeh Siti Jenar juga meninggalkan ilmu kanuragan kepada para pengikutnya. Bahkan konon, kesaktian tersebut hingga saat ini masih ada dan diamalkan oleh orang-orang pengemar ilmu kesaktian. Berikut ini beberapa ilmu kanuragan, yang diwariskan Syeh Siti Jenar.

5 Ilmu kesaktian Warisan Syeh Siti Jenar

1. Ilmu Sepi Angin

Ilmu kanuragan Sepi Angin ini, mampu membuat tubuh orang yang mengamalkannya menjadi ringan seperti angin. Dengan ajian ini, seseorang mampu berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya secepat kilat.

Konon dengan ajian Sepi Angin, Syeh Siti Jenar dapat pergi shalat ke masjid-masjid yang ia kehendaki. bahkan hingga ke Masjidil Haram di Mekkah Arab.

2. Ilmu Bolo Sewu

Walau seorang diri, namun dengan Ajian Bolo Sewu seseorang menjadi terlihat banyak. Dengan Bolo Sewu, seseorang akan ditemani 1.000 jin yang mampu menjaganya dari segala marabahaya yang menghadang.

Bolo Sewu berarti seribu pengikut, ilmu ini biasa digunakan oleh para pengikut Syeh Siti Jenar untuk menghadapi lawan-lawannya.

3. Ngrogoh Sukmo

Ngrogoh Sukmo dalam bahasa Jawa, Berarti mengambil jiwa. Ajian mampu mengeluarkan ruh dari raga dan kembali lagi pada saat yang diinginkan. Nrogoh Sukmo digunakan saat ingin mengalahkan lawan, dengan tanpa terlihat secara kasat mata.

  Cara Menghilangkan Bau Pada Kolam Ikan Lele

4. Rajeg Wesi

Ilmu kebal ini bernama Rajag Wesi. Para pengikut Syeh Siti Jenar, bakal tak mempan akan bacokan pedang maupun pukulan benda keras lainnya. Tubuh akan setebal besi sehingga tak bisa dilukai oleh apapun yang menyentuhnya.

5. Grojog Sewu

Dari sekian ilmu yang diwariskan Syeh Siti Jenar, ajian Grojog Sewu merupakan yang paling dikenal para jawara. Siapapun yang menimba ilmu ini, akan mampu berubah wujud seperti yang diinginkannya.

Dengan mengamalkan ajian ini, seseorang akan bisa berganti wujud menjadi makhluk hidup seperti hewan maupun pohon, bahkan menjadi bentuk manusia.

Nah. Itulah, 5 Ilmu Sakti Warisan Syeh Siti Jenar. Jika kalian bisa menguasahinya, saya yakin anda akan menjadi jagoan. Seperti superhero marvel, yang selalu bisa menyelamatkan dunia.

Sharing