Ciri orang punya ilmu pengasihan

Ciri orang punya ilmu pengasihan – Pengasihan merupakan salah satu dari sekian banyak ilmu yang ada di Indonesia. Ilmu pengasihan umumnya hampir serupa dengan pelet. Yang mana pada dasarnya kegunaannya ialah untuk memikat lawan jenis agar takluk.

Ilmu pengasihan bisa dikatakan sebagai tahta tertinggi dari ilmu pelet. ilmu ini bisa ditujukan kepada seseorang maupun kepada banyak orang.

Nah, Agar anda tidak menjadi korban cinta terpaksa karena ilmu pengasihan. berikut ada beberapa ciri-ciri seseorang yang mengamalkan ilmu pengasihan. Silahkan di simak!.

Ciri Orang punya Ilmu Pengasihan.

Hai semua.. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa ciri ciri tersebut.

1. Punya Ritual.

Orang yang memiliki ilmu pengasihan, akan Melakukan Ritual ritual tertentu. yang bagi sebagian orang mungkin aneh dan terlihat awam.

2. Punya bacaan mantra.

Para pemilik ilmu pengasihan ini, Sering merapalkan mantra ketika berjumpa dengan target atau orang yang ia sukai.

3. Menyimpan benda milik target.

Pengamal ilmu pengasihan, biasanya Menyimpan foto, rambut, potongan Baju bekas, atau benda lainnya yang ada kaitannya dengan target untuk memudahkan ritual peletnya.

Ciri Fisik Orang Yang Punya Ilmu Pengasihan

Adapun ciri dari Fisik orang yang memiliki ilmu ini bisa dilihat dari:

1. Wajah

Wajah terlihat lebih berseri, orang yang mempunyai ilmu pengasihan akan terlihat lebih bersinar dibandingkan dengan yang lain atau di sekitarnya, sekalipun memakai aksesoris atau make up yang seadanya.

Baca Juga:   Kisah Gadis Cantik Dipotong Tangannya Karena Sepotong Roti

2. Selalu percaya diri

Para pemilik ilmu pengasihan ini, Biasanya mereka Selalu percaya diri terhadap apa yang dilakukannya dan diucapkannya.

Meski tidak dapat dipastikan, namun dari energi pengasihan akan memancarkan kepercayaan diri. Dan apabila semakin kuat sugesti yang dimilikinya maka akan semakin tinggi juga kepercayaan dirinya.

3. Prilakunya aneh.

Orang yang punya ilmu ini, Akan Terlihat kejanggalan dalam dirinya. Bagi orang yang sensitif terhadap hal-hal gaib, tentu akan merasakan keanehan dan bisa merasakan kejanggalan. Contohnya jika berbicara dengan orang tersebut seperti ada getaran gaib.

4. Punya pantangan.

Para pemilik ilmu pengasihan ini, Biasanya Memiliki pantangan tertentu. Entah dari makanan ataupun dari hal hal lain.

Akibat terkena ilmu pengasihan.

1.Nurut

Orang yang terkena ilmu pengasihan akan tidak wajar terhadap orang itu, seperti menuruti kemauan pasangannya, apapun itu akan ia turuti. Kelebihan dan ciri orang dengan ilmu pengasihan tingkat tinggi terakhir adalah, mereka disenangi banyak orang.

Meski awalnya musuh, bila sudah bertemu langsung dengan mereka, orang tersebut akan langsung tunduk karena terhipnotis dengan energi aura ilmu pengasihan tersebut.

Nah, demikian tadi ciri-ciri orang yang memiliki ilmu pengasihan. Semoga informasi ini bermanfaat. Jika anda rasa tidak bermanfaat, silahkan paksa paksa saja supaya menjadi bermanfaat.

Reviews

35 %

User Score

2 ratings
Rate This

Sharing

Leave your comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *