3 Weton yang Diprediksi Melarat Seumur Hidup

3 Weton yang Diprediksi Melarat Seumur Hidup – Masyarakat Jawa mempercayai weton yang berhubungan dengan berbagai aspek kehidupan, seperti karakter dasar seseorang, watak, rezeki, peruntungan bahkan jodoh. Menurut Primbon Jawa, ada beberapa weton yang diprediksi melarat seumur hidup karena punya sifat tidak baik.

Sifat ini membuatnya selalu merasa ragu dan setengah-setengah saat melakukan pekerjaan. Sifat yang dimaksud dapat membuat hidup melarat adalah malas.Lantas apa saja weton yang diprediksi melarat seumur hidup karena punya sifat malas? Simak ulasannya berikut ini.

Inilah 3 Weton yang Diprediksi Melarat Seumur Hidup Menurut Primbon Jawa

1. Weton Senin Pon

Orang yang lahir dengan weton Senin Pon diprediksi bakal hidup melarat. Hal ini karena weton Senin Pon punya watak pemalas yang membuatnya enggan berusaha untuk mencapai apa yang diinginkan.

Selain malas, orang seperti ini juga tidak punya pendirian, plin-plan dan sulit mengambil keputusan. Dalam Primbon Jawa, sifat dari weton ini adalah lakune setan.

Pemilik weton dengan neptu 11 ini memiliki sifat malas dari lahir yang akan merugikan dirinya di masa depan. Namun jika mau berubah, nasib dan peruntungan weton ini pun bisa membaik.

2. Weton Rabu Kliwon

Rabu kliwon termasuk weton yang diprediksi melarat seumur hidup karena punya sifat malas sejak kecil. Weton ini memiliki neptu 15 dan mewarisi sifat laune gini yang berarti api.

Baca Juga:   Ilmu Untuk Mendeteksi Istri Main Kayu Tiga

Seperti api, weton ini mudah diadu domba dan tersulut emosinya. Mereka mudah marah dan mudah tersulut emosi.Karena kemalasan ini sudah ada sejak kecil, weton ini kerap beranggapan bahwa orang lain saja yang mengerjakan segala sesuatu.

3. Weton Jumat Pahing

Pemilik weton Jumat Pahing juga diprediksi melarat seumur hidup karena punya sifat pemalas. Mereka berisiko tinggi menjadi miskin sepanjang hidup jika tidak berubah.

Sebenarnya weton ini berada dalam naungan wokan ulur dan punjul sehingga memiliki kemampuan dan keahlian dalam berbagai bidang usaha dan ilmu.

Namun karena rasa malasnya, semua kemampuan dan keahlian hanya sia-sia belaka. Mereka pun termasuk weton yang diprediksi melarat seumur hidup jika tidak berubah.

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Sharing

Leave your comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *