Mantra Pengusir Tikus Terbukti Sakti

Tikus adalah hewan yang seringkali menjadi masalah bagi rumah-rumah atau gedung-gedung bertingkat. Tikus dapat merusak makanan, kabel listrik, dan bahkan dapat menularkan penyakit. Oleh karena itu, banyak orang mencari cara untuk mengusir tikus dari rumah mereka. Salah satu cara yang umum digunakan adalah dengan menggunakan mantra atau doa pengusir tikus.

Mantra Pengusir Tikus

Mantra pengusir tikus yang paling terkenal adalah “Bismillahirrahmanirrahim”. Mantra ini berasal dari bahasa Arab yang artinya “Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang”. Mantra ini dapat dibaca sebanyak tiga kali dengan niat yang tulus untuk mengusir tikus. Banyak orang yang telah mencoba menggunakan mantra ini dan mengaku berhasil mengusir tikus dari rumah mereka.

Mantra Melayu Pengusir Tikus

Selain itu, ada pula mantra pengusir tikus dari Melayu yang juga cukup populer. Mantra ini berbunyi sebagai berikut: “Aku tau asal engkau tikus tuk sitimuna, Itulah asal tuk nek kau, Kau jangan padiku, Kutawar pada pisang tujuh biji, Ambillah di tunggul ini, Berkat kalimat lailaha illallah Muhammadarrasulullah”. Mantra ini dapat dibaca dengan niat yang tulus untuk mengusir tikus dari rumah atau gedung.

Cara Lain Mengusir Tikus

Namun, penting untuk diingat bahwa doa dan mantra hanya dapat membantu mengusir tikus, tetapi tidak dapat sepenuhnya menyelesaikan masalah. Untuk mengusir tikus secara efektif, kamu juga harus melakukan ikhtiar atau berusaha secara sungguh-sungguh. Beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengusir tikus antara lain:

Baca Juga:   Manfaat Daun Kemboja Bagi Kesehatan
Jaga Kebersihan

Membersihkan rumah atau gedung secara teratur untuk mengurangi kemungkinan munculnya tikus.

Blok Jalan Tikus

Menghalangi celah atau lubang yang dapat dijadikan sarang tikus.

Gunakan Perangkap

Menggunakan perangkap tikus yang aman dan efektif.

Gunakan Bahan Alami

Menempatkan bahan-bahan yang tidak disukai tikus seperti daun mint atau kulit jeruk di area yang sering dilalui tikus.

Gunakan Air Cengkih

Menempatkan cangkir yang diisi air di sekitar tempat-tempat yang sering dilalui tikus. Tikus tidak suka air dan cangkir berisi air dapat mencegah tikus melintasi area tersebut.

Simpan Makanan Di Tempat Aman

Menyimpan makanan di tempat yang tertutup rapat dan jauh dari jangkauan tikus.

Gunakan Bahan Alami Untuk Mengusir Tikus

Menggunakan bahan alami seperti kapur barus, cengkeh, atau serbuk kopi untuk mengusir tikus.

Pangil Pengendali Hama

Memanggil ahli pengendalian hama jika masalah tikus di rumah atau gedung sudah sangat parah.

Dalam mengusir tikus, penting untuk menghindari penggunaan racun tikus yang dapat membahayakan kesehatan manusia atau hewan peliharaan. Penggunaan mantra dan doa pengusir tikus bisa menjadi alternatif yang aman dan efektif. Namun, tetap perlu melakukan ikhtiar dengan cara-cara yang sudah disebutkan di atas agar tikus tidak kembali lagi ke rumah

Reviews

100 %

User Score

4 ratings
Rate This

Sharing

Leave your comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *