Burung Pintar Sekaligus Burung Paling Cerdas Sedunia

Turn Off Light
Auto Next

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Descriptions:

Burung Gagak, Burung Pintar Sekaligus Burung Paling Cerdas Sedunia – Burung gagak bisa menjadi salah satu hewan terpintar di dunia karena otaknya yang besar dan banyak mengandung neuron. Otak burung gagak bisa mencapai hampir 3% dari berat tubuhnya, yang setara dengan otak lumba-lumba dan kera besar.

Hal ini berbeda dengan otak manusia dewasa yang hanya sekitar 2% dari berat tubuhnya. Burung gagak juga memiliki banyak neuron di otak depannya, yang menentukan kecerdasan hewan. Karena itu, mereka bisa menjadi makhluk non-manusia terpintar di planet ini dan bahkan lebih pintar dari manusia berusia 7 tahun.

Para ilmuwan memberi 6 ekor gagak liar serangkaian tes untuk melihat seberapa baik mereka memahami hubungan sebab-akibat. Tes ini didasarkan pada dongeng esok, di mana burung gagak yang kehausan menjatuhkan batu untuk menaikkan permukaan air dalam kendi. Burung-burung gagak di dunia nyata harus menjatuhkan benda-benda berat ke dalam tabung berisi air.

Burung-burung itu diberi pilihan benda untuk dijatuhkan. Mereka tahu harus memilih benda yang padat dan tidak berongga untuk dijatuhkan dan memilih tabung berisi air alih-alih pasir. Mereka juga memilih tabung dengan level air lebih tinggi karena tahu itu akan membawa mereka ke tujuan akhir dengan lebih sedikit usaha.

Baca Juga:   Arti Mimpi Anak Menikah