Ilmu Untuk Mendeteksi Istri Main Kayu Tiga

Ilmu Untuk Mendeteksi Istri Main Kayu Tiga Ilmu Untuk Mendeteksi Istri Selingkuh – Istri Selingkuh memang sangat banyak terjadi, sebagai suami rasa sakit hati itu akan sangat teriris. Terlebih jika dalam rumah tangga Anda telah dikaruniai anak yang membutuhkan asuhan ibunya juga kasih sayangnya rasa sakit itu akan kian bertambah.

Cara untuk mengetahui istri yang selingkuh sangatlah sulit untuk di buktikan, bisa dibuktikan jika tertangkap basah. Buat jebakan agar terbongkarnya perselingkuhan istri dengan ilmu yang akan saya bagikan pada artikel ini, namun Anda harus bersiap-siap mengenyam rasa pahit jika itu benar-benar terjadi.

Terkadang sebagai suami hanya menaruh rasa cemburu, dan menuduh istri selingkuh hanya sebata dugaan. Dan ini sangat perlu untuk dibuktikan.

Cara Membongkar Istri Yang Selingkuh

Dengan mengamalkan ilmu ini Insyaallah, istri Anda yang selingkuh akan terbongkar. Berikut tata cara untuk menguasai ilmu ini.

  1. Mantra : Ujud mulia ujud Muhammad, ujud baginda Rasulullah ujud bersimpan di pintu halkat. Ujudku terkunci tertutup hawa nafsumu kepada yang lain. Ujudku mengunci menutup hawa nafsu sekalian ujud. Kunci Muhammad kunci Baginda Ali Rasulullah, kunciku berkat aku memakai kunci Allah Mudahammad.
  2. Cara Menguasai : Puasa 3 hari dimualai pada hari selasa, rabu, kamis.

  3. Cara Mengunakan : Pada hari terakhir Anda berpuasa (Kamis) malamnya, bacakanlah mantra diatas 3 kali lalu tiupkan ke (Maaf) kemal*an istri Anda.

  4. Cara Mengetahuinya : Jika si istri berhubungan pada lelaki lain (Selingkuh) setelah itu ia akan merasakan sakit sekali pada kemal*annya, dan hanya Anda yang bisa menyembuhkan dengan membaca Al Fatiha sebanyak 7 kali lalu tiupkan ke air putih dan minumkan pada istri Anda. Setelah meminum air tersebut sakit yang ia rasakan akan hilang, disinilah letak kebenaran kecurigaan Anda bahwa ia telah selingkuh.

Mengunakan ilmu ini cukup efektif untuk mengetahui bahwa istri Anda berselingkuh atau tidak, karena sekali Anda telah membacakan mantra dan meniupkan mantra ini maka selamanya jika tidak berhubungan dengan lelaki lain ia tidak akan merasakan kesakitan yang hebat pada kemal*annya.

source : pakpandir.com | sipjos.com | CutMedia

Baca Juga:   Pelet Lintrik Pemikat Hati yang Terkenal di Masyarakat Jawa

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Sharing