Pesugihan Nyi Blorong. Postingan ini tentang pesugihan blorong. Berikut ini pesugihan blorong yang sebenarnya. Silakan baca di sipjos.com
Pesugihan Nyi Blorong. Postingan ini tentang pesugihan blorong. Berikut ini pesugihan blorong yang sebenarnya. Silakan baca di sipjos.com

Mengenal Pesugihan Blorong

X
Bagikan

Mengenal Pesugihan Blorong – Tidak sedikit memang manusia yang sengaja ingin kaya namun menggunakan cara instan, yaitu menggunakan cara pesugihan.

Dan kaya tapi menggunakan cara pesugihan ini, jelas berbeda dengan mencari rezeki dari cara yang halal atau bekerja dengan giat.

Karena memperkaya diri melalui jalur pesugihan, tidak harus bekerja giat namun uang akan mengalir dengan sendirinya.

Mengapa dengan cara pesugihan ini uang bisa mengalir tanpa harus bekerja, karena sebenarnya yang bekerja adalah makhluk halus yang diajak kerja sama dengan manusia.

Jadi semacam ada perjanjian antara manusia dengan makhlus halus bangsa jin untuk bisa menghasilkan uang melalui cara yang dikenal dengan pesugihan.

Secara keseluruhan, macam-macam pesugihan yang ada di Nusantara ini sangatlah banyak sekali.
Diantara macam-macam pesugihan yang ada, salah satunya adalah pesugihan Nyi Blorong

Dikutip BondowosoNetwork.com dari akun YouTube Dewi Metafisika, sekilar dari pesugihan ini ada kaitannya dengan sosok bangsa Jin Nyi Blorong.

Mempraktikkan ilmu pesugihan jenis ini bisa menyebabkan seseorang kaya mendadak.
Adapun wujud dari pesugihan Nyi Blorong ini adalah berbentuk ular yang bersisik emas.

Jika pelaku pesugihan melakukan hubungan badan dengan ular tersebut, maka sisik-sisiknya yang berupa emas tadi akan rontok di tempat tidurnya.

Namun yang bikin mengerikan dari penggunaan pesugihan Nyi Blorong ini adalah ketika si manusianya meninggal dunia.

Dan bisa dikatakan ketika meninggal dunia ini ada semacam permintaan balasan yang harus dipenuhi oleh manusia pengguna pesugihan ini.

Konon sebagai balasannya adalah ketika pelaku pesugihan meninggal, maka dia harus menjadi budak dari Nyi Blorong


source : pakpandir.com | CutMedia

Baca Juga