Weton Wanita Pembawa Sial Menurut Primbon Jawa
Weton Wanita Pembawa Sial Menurut Primbon Jawa

Tiga Neptu Weton Wanita Pembawa Sial Menurut Primbon Jawa

X
Bagikan

Tiga neptu weton perempuan berikut ternyata pembawa sial menurut Primbon Jawa.Inilah tiga neptu weton wanita dinaungi Lakune Setan jadi faktor tiga neptu weton ini selalu disertai sial.Menurut Primbon Jawa, neptu weton wanita ini akan sangat sulit merubah karakter dan sifat.

Bahkan buat para pria yang dekat dengan tiga neptu weton tersebut, di sarankan pikir-pikir lagi agar tak menyesal.Sifat dan karakter dimiliki wanita dengan neptu weton ini sangat tidak baik dan akan berimbas pada pasangan. Selain dinaungi Lakune Setan, yang membuat sial, wanita seperti itu mewarisi sifat Pendito Kang Lekaku artinya memiliki kepribadian pemalas, suka bepergian, ingkar janji, pergaulan terbatas. Lalu apa saja tiga neptu weton pembawa sial tersebut?

Neptu 7 Pendito Kang Lelaku

Ini merupakan wanita dengan weton lahir hari Selasa (tiga) Upah (empat), dengan neptu berjumlah tujuh. Wanita dengan memiliki sifat dan kepribadian yang pemalas, suka bepergian, suka ingkar janji, dan kurang pintar dalam berkomunikasi. Mereka cenderung memiliki pergaulan yang terbatas, namun mereka suka bepergian ke mana saja. Para pria tidak harus memaksakan diri menikah dengan wanita weton ini, bisa-bisa mati sial karena stres memikirkan sifatnya.

Neptu 11 Lakune Setan

Wanita yang lahir pada hari Senin (empat) Pon (tujuh), Rabu (tujuh) Wage (empat), Selasa (tiga) Kliwon (delapan), dan Jumat (enam) Legi (lima). Mereka memiliki watak plin plan walaupun terlihat pemberani. Banyak sisi negatif dari wanita dengan weton ini yang bikin sial.

Neptu 15 Lakune Geni

Kata Primbon Jawa, wanita lahir di hari Rabu (tujuh) Kliwon (delapan), Kamis (delapan) Pon (tujuh), dan Jumat (enam), Pahing (sembilan).Selain pemalas, wanita weton ini juga memiliki watak dan kepribadian yang pendendam, cepat marah, tidak suka diperintah, dan sering berselisih dengan orang dengan antusias.

Bila weton pria yang menikah dengan wanita pemilik weton ini tak ada kecocokan, maka akan pisah dan sial.Bila tetap bertahan, pria akan sakit-sakitan memikirkan sifat dan karakternya bahkan bisa mati muda.

Baca Juga