ChatGPT Vs Bard, Babak Baru Tehnologi AI Microsoft Vs Google

Turn Off Light
Auto Next

Reviews

100 %

User Score

1 ratings
Rate This

Descriptions:

ChatGPT Vs Bard, Babak Baru Perang Tehnologi AI Microsoft Vs Google – Perkembangan Teknologi Handphone dan Media Sosial Dulu, ketika menggunakan Blackberry, tidak ada yang bisa membayangkan bahwa suatu saat akan ada handphone dengan layar sentuh.

Begitu pula ketika menggunakan Friendster, tidak ada yang bisa menggantikannya kecuali Facebook dan Instagram. Namun sekarang, kita tidak bisa membayangkan bahwa Facebook dan Instagram bisa memiliki kompetitor baru seperti iPhone, Instagram, dan TikTok.

Hal ini menunjukkan bahwa teknologi dan media sosial terus mengalami perkembangan yang pesat, bahkan membuat kita mempertanyakan apakah Facebook dan Instagram akan tetap relevan di masa depan.

Inovasi dan Perubahan dalam Penggunaan Teknologi

Inovasi teknologi selalu membawa perubahan dalam cara kita bekerja dan mengonsumsi konten.

Salah satu contohnya adalah penggunaan algoritma dalam aplikasi seperti Instagram dan TikTok yang menyajikan konten yang paling relevan bagi pengguna. Sebagai konsumen, kita seringkali tidak tahu apa yang kita inginkan sampai kita diberikan alternatif yang lebih baik.

Misalnya, ketika menggunakan Blackberry, tidak ada yang meminta handphone dengan layar sentuh, atau ketika menggunakan Instagram, tidak ada yang menginginkan video 1 menit. Namun, ketika kita diberikan alternatif yang lebih baik, kita akan langsung beralih ke teknologi baru tersebut.

Artificial Intelligence dan Perkembangan Chat GPT

Salah satu terobosan dalam teknologi adalah pengembangan chat GPT (Generative Pre-trained Transformer) oleh Open AI. Chat GPT adalah model bahasa generatif yang menggunakan deep learning untuk memahami dan menjawab pertanyaan dalam bahasa manusia dengan memanfaatkan data besar dari internet.

Baca Juga:   Hewan yang Akan Bicara Pada Hari Kiamat

Chat GPT dapat digunakan dalam aplikasi seperti chatbot, sumber informasi, dan lainnya. Dengan kemampuannya dalam memahami bahasa manusia, chat GPT membuka banyak peluang untuk meningkatkan interaksi antara manusia dan komputer.

Performa Unggul Chat GPT

Yang membedakan chat GPT dengan teknologi chatbot dan AI sebelumnya adalah performanya yang sangat unggul. Chat GPT mampu memahami bahasa manusia dan memberikan jawaban yang relevan, seolah kita berbicara dengan orang yang mengerti.