Teknologi ChatGPT Yang Mengerikan

Turn Off Light
Auto Next

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Descriptions:

ChatGPT yang Mengerikan, Tapi Semuanya Baru Awal, Sebaiknya Siapkan Diri – Chat GPT, yang belakangan menjadi sorotan, dianggap mengancam profesi kreatif.

Chat GPT memiliki kemampuan menjalankan perintah pengguna, seperti membuat artikel, karya ilmiah, dan menjawab pertanyaan umum.

Namun, pada dasarnya Chat GPT hanya merupakan chatbot, yang fungsinya seperti aplikasi chatting kencan.

Pada tahun 2002, ISMaker meluncurkan aplikasi SimiSimi, sebuah aplikasi chatting yang dikendalikan oleh robot, digunakan untuk mengisi waktu luang, terutama oleh para jomblo.

Perbedaannya, Chat GPT diberi kelengkapan informasi yang mampu menjawab berbagai pertanyaan, meskipun kadang mengalami kesalahan atau kesalahan dalam informasi.

Meskipun demikian, baik SimiSimi maupun Chat GPT, keduanya hanya berfungsi sebagai ruang ngobrol bagi pengguna, dengan tingkat kecerdasan yang berbeda pada masing-masing robot.

Sebenarnya, Chat GPT yang merupakan pengembangan dari Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan dengan model chatbot bukanlah ancaman besar, karena ada model pengembangan AI lain yang lebih canggih namun belum begitu terkenal seperti Chat GPT.

Beberapa perusahaan pengembangan AI, seperti OpenAI, juga telah mengembangkan teknologi yang dapat menghasilkan gambar realistis berdasarkan deskripsi teks yang diberikan oleh pengguna, seperti Midjourney, DALL-E, dan CLIP, yang menggunakan teknologi deep learning dan algoritma generatif untuk memahami konteks deskripsi teks dan menghasilkan gambar yang sesuai.

Baca Juga:   10 Jenis Bau Apem dan Artinya, Kesehatan Reproduksi Wanita