Ketika kamu merasa tidak berharga

Turn Off Light
Auto Next

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Descriptions:

Ketika kamu merasa tidak berharga – Kamu adalah Seseorang yang Istimewa. menurutmu, kamu tidak istimewa? Itu karena kamu belum menyadarinya. Kadang hidup memang terasa berat untuk dijalani. Seringkali kegagalan dan kata-kata yang menjatuhkan membuat kamu merasa bukan siapa-siapa, membuat kamu merasa rendah diri dan tidak berharga.

Tetapi, jika itu yang kamu rasakan saat ini, saya ingin kamu ingat kata-kata saya: kamu berharga, kamu sungguh berharga, tidak peduli apapun kekuranganmu, apapun kesalahanmu, apapun masa lalumu, kamu tetap berharga, tidak peduli apa kata mereka.

Sadarkah kamu bahwa nilaimu bukan dari berapa saldo di rekeningmu, bukan dari berapa rapormu, bukan berapa berat badanmu, bukan berapa banyak followers. Nilaimu jauh melebihi semua itu, karena nilaimu bukanlah dari dunia, melainkan dari Sang Pencipta.

Kamu adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling indah, kamu pintar, kamu tangguh. Kamu adalah sosok yang unik, yang hanya ada satu di dunia ini. Kamu layak untuk mendapatkan kasih sayang, kamu layak untuk merasakan kebahagiaan, kamu layak untuk merasakan cinta, damai, dan bahagia.

Kamu layak untuk mendapatkan itu semua. Jadi, jangan membenci diri sendiri hanya karena kamu patah hati, jangan merasa rendah diri ketika kamu dijauhi, jangan berkecil hati walaupun mungkin kamu di-bully, jangan pernah kamu merasa tidak pantas hanya karena orang bilang kamu tidak berkualitas.

Baca Juga:   Lirik sholawat Ya Imamarusli arab latin terjemah

Jangan Pernah Hilang Harapan hanya karena kamu mengalami kegagalan. Harga diri kamu tidak ditentukan oleh wajah kamu, penghasilan kamu, kesuksesan kamu, atau harta kamu. Bukan itu. Orang lain mungkin bisa bilang kamu tidak berguna, orang lain mungkin bisa bilang kamu bukan siapa-siapa, tapi mereka salah.Kamu jauh lebih berharga dari yang kamu bayangkan.

Kamu sangat berharga, karena Tuhan mengatakan bahwa kamu berharga, lebih berharga dari bintang yang ada di langit, emas yang ada di bawah bumi, lebih berharga dari permadani indah dan hamparan permata. Percayalah, Tuhan tidak menciptakan makhluk-Nya untuk jadi sia-sia. Segala yang ada di dunia pasti punya makna. Kamu layak dicintai, kamu layak mendapatkan yang terbaik dari hidup ini.

Jadi, tersenyumlah, tersenyumkan, karena kamu sempurna. Tapi tersenyumlah karena kamu tahu, walaupun kamu tidak sempurna, kamu tetap berharga.