Cara mengunakan em4 perikanan untuk budidaya lele

Postingan ini akan menunjukan Cara mengunakan em4 perikanan untuk budidaya lele lengkap dengan video. Silakan disimak postingan video diatas, smoga bermanfaat.

Diskripsi Video Cara mengunakan em4 perikanan untuk budidaya lele

Di video kali ini saya akan coba tutorial kan cara meracik probiotik Em4 agar lebih manjur lagi cara kerjanya. Dan berapa takaran formula ini untuk treatment air kolam lele kita.

Perlu sahabat ketahui didalam probiotik EM4 ini terdapat banyak sekali bakteri positif yang menguntungkan untuk budidaya kita, bakteri ini makhluk hidup juga yang membutuhkan makanan, nah disini saya coba untuk mengaktifkan bakteri dengan cara memberi asupan makanan.

Disini ada 2 bahan untuk mengaktifkan bakteri nya yaitu dengan molase, jika sahabat tidak punya molase, bisa gunakan alternatif pengganti molase yaitu gula merah.

  1. 1 liter air + 200ml molase + 200ml Em4
  2. Rebus 1/4kg gula merah+air 1 liter ↙️
  3. liter air + gula merah 200ml + Em4 200ml

Cara meracik dan lama fermentasi nya sudah saya jelaskan didalam video, Semoga video ini bermanfaat.

Postingan ini di terbitkan oleh CutMedia. Dengan judul Cara Mudah mengunakan em4 untuk budidaya lele .

Postingan video ini kami embad dari chanel youtube yang tentunya anda bisa cek detail informasi video dan chanelnya dengan mengikuti link yang ada di video di atas. Jika postingan tentang ini bermanfaat silakan bagikan ke media sosial kesayangan kalian.

Baca Juga:   Tips cara perawatan kompresor angin

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Sharing