banner 1000x563

Rudi Salam Meninggal Dunia Akibat Depresi

X
Bagikan

Rudi Salam Meninggal Dunia Akibat Depresi – Artis lawas Indonesia Rudy Salam meninggal dunia Jum’at 18 November 2022 di rumah sakit. Rudy Salam menutup usia diumur yang menginjak 73 tahun pada pukul 06.04 WIB pagi ini. Sejauh ini belum ada kabar pasti terkait penyakit yang diderita Rudy Salam sebelum tutup usia.

Chris Salam adik Kandung dari Rudy Salam menyatakan kepada media bahwa Rudy tidak menderita penyakit apapun. Fisiknya sehat, namun 3 tahun belakangan beliau lebih sering berbaring ditempat tidurnya. Sehingga ada kemungkinan alami Hipersomnia atau tidur berlebihan.

Rudy Salam malas gerak sehingga otot-otot ditubuh jadi Kaku. Rudy Salam lebih banyak menghabiskan waktu di tempat tidurnya. Chris Salam mengklaim bahwa sang kakak mengidap depresi yang sejalan dengan pernyataan dari Dokter bahwa sang kakak Rudy Salam tidak menderita penyakit apapun.

Jika dikaitkan dengan Kondisi psikis gangguan tidur berlebihan yang dialami Rudy Salam. Kemungkinan bisa dikaitkan dengan kondisi Hipersomnia.

Judul : Rudi Salam Meninggal Dunia Akibat Depresi | Diskripsi :

Baca Juga