Aku di semesta yang lain, Multiverse

Aku Ada dialam semesta yang lain, Multiverse – Ini adalah dunia pararel versiku. Sekarang ini aku hidup di salah satu multiverse dari beberapa semesta multiverse atau alam semesta yang nggak terhitung jumlahnya.

Sekarang ini aku hidup di salah satu di Multiverse di mana aku dalam semestaku ini sudah di putusin sama pacarku yang bernama yuni. Apakah di Multiverse yang lain, di semesta dunia pararel yang lainnya, antara aku dan yuni versi yang lain juga sudah putus?

Ada kemungkinan belum, bahkan ada kemungkinan aku dan yuni disemesta yang lain belum lahir. Sementara di Multiverse yang lain, aku dan yuni mungkin sudah tua.

Dunia Multiverse atau dunia pararel jumlahya tak terbatas. Dan di dunia itu penuh dengan salinan dari diri aku, bukan hanya kembaran, tapi memang diri aku dalam versi yang lain. Itulah gambaran mudahnya tentang Multiverse.

Multiverse dalam fisika kuantum

Jadi, apa sih sebenarnya Multiverse?. ada dua teory sih sebenarnya. namun yang lebih menarik bagi saya ada di teory fisika kuantum. Multiverse dalam fisika kuantum, Seperti yang ditulis oleh Max Tegmark, seorang fisikawan dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) dalam bukunya Our Mathematical Universe (2014)

seluruh alam semesta kita mungkin cuma terdiri dari elemen, atom, atau kepulauan kosmik yang nggak ada ujungnya. kepercayaan bahwa alam semesta nggak ada ujungnya ini memunculkan istilah multiverse, di mana alam semesta kita seakan-akan punya kembaran. Biasa dikenal dengan alam semesta paralel, atau alam semesta lain yang berjalan berdampingan sama alam semesta kita.

Baca Juga:   10 juta per bulan dari microsoft word

Jadi, dalam fisika kuantum, antara Multiverse yang lain itu berjalan berdampingan. Dan Kita sekarang hidup di multiverse dari alam semesta yang nggak terhitung jumlahnya.

Fisika Kuantum dan konsep multiverse akan selalu menjadi misteri di dunia ini, yang menjadi bahan kajian para ilmuwan saat ini, Jadi bagaimana menurutmu, apakah konsep Multiverse itu nyata?

Multiverse Dalam Dunia Mimpi

Semalam aku bermimpi bergandengan tangan mengelilingi taman bunga bersama yuni. Namun dalam mimpi itu yuni yang aku kenal berbeda penampilan. Jika di Multiverse ku saat ini yuni adalah seorang gadis yang bercadar, di mimpiku yuni adalah wanita biasa pada umumnya.

Jangan jangan di dalam mimpiku tersebut adalah kejadian nyata yang di alami aku dan yuni versi yang lain di Multiverse yang lain. Kenapa aku sebut begitu?.

Islam sendiri menanggapi mimpi sebagai sebuah proses alami dan merupakan bagian dari proses emosional yang aktif selama manusia tertidur. Bahkan, sebenarnya sudah ada kisah dalam Alquran yang terkait mimpi yaitu tentang Nabi Yusuf alaihissalam.

Penunjuk syariat adzan dari mimpi

Jika kamu pernah belajar ilmu hadits. Anda akan tau Sejarah Azan dan Petunjuk Allah dalam Mimpi 2 Sahabat Nabi. Kalau tidak salah, pernah di postingkan adik saya di situs miliknya.

Itulah Mengenai multiverse Versiku. Mengenai multiverse menarik untuk dikaji dengan pemahaman dan kematangan iman yang merupakan fundamental.

Baca Juga:   Cara ternak entok agar cepat bertelur dan besar

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Sharing

Leave your comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *