Nokia Kembali Jadi Penguasa Industri Teknologi, Ini faktanya!

Turn Off Light
Auto Next

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Descriptions:

Nokia Kembali Jadi Penguasa Industri Teknologi,Ini faktanya! – Nokia mengalami transformasi yang berhasil setelah mengalami kejatuhan pada tahun 2013. Mereka menyadari kekalahan dalam bisnis smartphone dan beralih ke bisnis penyedia jaringan dan teknologi. Pada tahun 2015, Nokia mengakuisisi Alcatel Lucent untuk memperkuat posisinya melawan Ericsson dan Huawei.

Chairman Nokia, Risto Siilasmaa, bersama timnya melakukan perubahan radikal dengan merestrukturisasi perusahaan, termasuk mengubah fokus bisnis menjadi penyedia jaringan sebagai inti perusahaan. Hal ini berhasil membuahkan hasil dalam dua tahun dengan menghasilkan keuntungan miliaran bagi pemegang saham.

Nokia juga melakukan perubahan dalam budaya perusahaan dengan menerapkan aturan berdiskusi sebagai norma terbesar, di mana setiap orang harus didengar dan dihormati. Hal ini menciptakan keamanan bagi karyawan untuk berbicara dan berkontribusi dalam pengambilan keputusan strategis.

Nokia juga meluncurkan logo baru sebagai tanda bahwa mereka telah memasuki era baru sebagai perusahaan teknologi bisnis, bukan hanya terkait dengan produk smartphone.

Nokia juga telah membuat kesepakatan dengan beberapa negara untuk memanfaatkan teknologi jaringan 5G global. Dengan portofolio kapasitas 5G yang lulus dan kemampuan menyediakan cakupan layanan teknologi 5G end-to-end, Nokia berusaha bersaing dengan Ericsson, Huawei, dan Samsung dalam pasar yang kompetitif ini.

Keuntungan Nokia juga didukung oleh ketegangan politik yang membuat beberapa negara membatalkan kontrak dengan Huawei sebagai perusahaan asal Tiongkok.

Baca Juga:   Sesuatu itu ujian, Kumpulan kata-kata story wa sipjos